• Tentang
  • Kontak
  • Donasi
  • Youtube Channel

Andromax C ( Samsung Galaxy S5 GT-I9600 )

 on Friday 20 May 2016  

OK, custom rom terakhir yang saya share untuk device Andromax C kali ini adalah yaitu Samsung Galaxy S5 GT-I9600
Bila sobat jemu dengan penampilan Smartfren Andromax C sobat yang tampak standar serta itu - itu saja pasti soba harus coba install rom Samsung Galaxy S5 untuk Smartfren Andromax C. Dengan meng-install rom itu tentu bakal bikin Andromax C lebih tampak menawan yang mirip penampilan Galaxy S5. Ya walau tak seutuhnya beralih namun telah cukup banyak penampilan dan icon - icon yang beralih mirip Samsung Galaxy S5.
Terkecuali memperbagus penampilan dengan langkah flash custom rom, pasti langkah ganti tema dengan launcher ataupun live wallpaper juga bisa pula memperbagus penampilan Android kita. Ya walau telah banyak yang memakai tema itu, bila sobat kurang senang dengan penampilan launcher yang tampak umum - umum saja, sobat dapat coba rom Galaxy S5 yang satu ini, yang di khususkan untuk Andromax C. Nah, buat sobat pemakai Smartfren Andromax C jellybean sobat bisa pula memakai ROM S5 ini. ROM ini telah berbasis deodex, jadi untuk lakukan modifikasi aplikasi sobat cukup hanya push segera ke sistem namun dengan prasyarat andromax C sobat harus sudah di root.

Download ROM nya via [mediafire] | [4shared]
Download Theme nya via [mediafire] | [4shared]

Cara install  ROM Samsung Galaxy S5 :
Pertama download file diatas dan letakan di microsd
Lalu masuk ke Recovery Mode (tekan tombol power dan volume atas bersamaan)
Full Wipe (Data, cache, dalvik) di CWM
Flash ROM nya kemudian Theme nya
Setelah selesai Reboot (kalau ada Root Fix pilih YES)
Tambahan : 
Gallery tidak bisa baca foto/video di memory, jadi silahkan download aplikasi Quick Pict atau Gallery lain
Atau download Full ROM here
Screenshot : (sudah saya test)



Andromax C ( Samsung Galaxy S5 GT-I9600 ) 4.5 5 Sandi Septian Maulana Friday 20 May 2016 OK, custom rom terakhir yang saya share untuk device Andromax C kali ini adalah yaitu Samsung Galaxy S5 GT-I9600 Bila sobat jemu dengan pe...


Sandi Septian Maulana. Powered by Blogger.
Sandi's Theme