• Tentang
  • Kontak
  • Donasi
  • Youtube Channel

May Who ( May Nai Fai Rang Frer )

 on Friday 20 May 2016  

May Who ( 2015 )


MOVIE INFO
Released : 1 October 2015 (Thailand)
Country : Thailand
Language : Thai
Genre : Comedy | Romance
Director : Chayanop Boonprakob
Writers : n/a
StarCast : Narikun Ketprapakorn, Thanapob Leeratanakajorn, and Thiti Mahayotaruk
IMDB : 7.2/10

========================================================================
Sinopsis :
Konon di Thailand sana, May merupakan salah satu nama yang paling umum. Di sekolah pasti ada saja yang bernama May anu atau May itu. Tokoh kita bernama May. Tepatnya May Nhai (diperankan Sutatta "PunPun" Udomsilp, yang tampil menggemaskan di Seven Something). Jika diterjemahkan ke Inggris May Nhai berarti pula "May Who" yang secara harafiah bermakna "May siapa?" atau "May yang mana?". Dari sini, sineasnya bermaksud hendak bilang tokoh kita bukan sosok penting di sekolahnya, sebuah SMA dengan kurikulum Jepang-Thailand.
Di awal film kita diperkenalkan pada penggolongan kasta yang umum terjadi di sekolah. Ada kumpulan murid populer, murid kutu buku, atlet, dan yang terakhir mereka yang tak masuk kategori apapun alias mereka yang keberadaannya tak dianggap. Tokoh kita yang lain, Pong (Bank Thiti), murid yang gemar menggambar ala manga, termasuk golongan yang tak dianggap. Ia naksir cewek populer.
Di lain pihak, kita kemudian juga tahu May naksir cowok paling populer di sekolah, Fame (Thanapob "Tor" Leeratanakachorn). Mudah ditebak, Pong dan May lalu bersahabat. Belakangan benih-benih cinta pun malah tumbuh di antara mereka. Melihat ceritanya yang begitu saja memang tak ada yang istimewa dari May Who? ini. Namun, ini bukan film kisah cinta remaja biasa. Film ini punya twist alias kelokan.
Kelokannya adalah May ternyata punya "kekuatan super"! Tubuhnya mengaliri listrik. Jika ia merasa terlalu sedih, terlalu gembira atau bersemangat detak jantungnya naik pesat. Melewati angka 120, tubuhnya mengalirkan listrik. Siapa saja yang menyentuh atau disentuhnya bakal kena setrum. Tentu menjadi persoalan bagaimana May bisa pacaran selayaknya orang normal dengan kondisi tubuh seperti itu.

========================================================================
DOWNLOAD SINGLE LINK :

 May Who

Subtitle : May Who
Bahasa : Indonesia
Jenis File : SUB dan SRT

Update :
buat yang suka nonton film di android, download aja mobile versionnya :
Jenis File : MP4
Video Encode : AVC (H.264)
Audio Encode : AAC (Stereo)
Resolusi File : 360P
Durasi File : 01:57:09
Ukuran File : 301MB

Subtitle : May Who
Bahasa : Indonesia
Jenis File : SUB dan SRT

May Who ( May Nai Fai Rang Frer ) 4.5 5 Sandi Septian Maulana Friday 20 May 2016 May Who ( 2015 ) MOVIE INFO Released : 1 October 2015 (Thailand) Country : Thailand Language : Thai Genre : Comedy | Romance Di...


Sandi Septian Maulana. Powered by Blogger.
Sandi's Theme