• Tentang
  • Kontak
  • Donasi
  • Youtube Channel

PERUMAHAN MINIMALIS SUBSIDI (TYPE 36)

 on Monday 8 August 2016  

Memiliki rumah idaman merupakan dambaan bagi setiap orang, terutama bagi mereka yang sudah memiliki pasangan dan sudah menikah. Banyak cara untuk memiliki rumah idaman diantaranya dengan cara KPR Rumah melalui bank.

Kemudian setelah memiliki rumah idaman yang Anda impikan dan seiring bertambahnya jumlah anggota keluarga dengan kehadiran sang buah hati, membuat rumah terasa lebih kecil. Oleh karena itu jenis rumah minimalis type 36 menjadi favorit bagi mereka yang telah memiliki keluarga dibandingkan dengan rumah type 21. Pemanfaatan lahan kosong atau merenovasi rumah menjadi 2 lantai merupakan salah satu pilihan dikala sang buah semakin membesar dan membutuhkan ruang privasi untuk dirinya. Sebab sang buah hati sudah tidak bisa lagi tidur atau bergabung dalam satu kamar bersama Anda.

Ideal sebuah rumah minimal memiliki 3 kamar tidur, akan tetapi untuk jenis rumah minimalis type 36 biasanya hanya menyediakan 2 kamar tidur standar yang dibangun oleh developer. Biasanya rumah minimalis type 36 memiliki luas lahan sekitar 92-120m persegi, yang memungkinkan Anda untuk menambah luas bangunan dengan cara merenovasi.

Artikel ini selain menampilkan desain rumah minimalis type 36 saya juga menambahkan tips dalam merenovasi rumah idaman Anda. Ada 3 hal yang perlu Anda cermati pada saat melakukan renovasi model rumah minimalis type 36, diantaranya adalah :
·         Apabila anda memutuskan untuk menghabiskan seluruh lahan kosong dibelakang rumah idaman anda, maka perlu diperhatikan mengenai aliran udara karena anda sudah tidak memiliki lahan atau tanah kosong lagi.
·         Cermati struktur bangunan atau dak yang akan dibangun apabila anda merenovasi untuk menjadi rumah 2 lantai, perhatikan celah kecil agar terhindari kebocoran.

  • Optimalkan setiap detail dari lahan yang tersisa menjadi lebih bermanfaat agar tidak menjadi ruang kosong begitu saja setelah direnovasi.

PERUMAHAN MINIMALIS SUBSIDI (TYPE 36) 4.5 5 Sandi Septian Maulana Monday 8 August 2016 Memiliki rumah idaman merupakan dambaan bagi setiap orang, terutama bagi mereka yang sudah memiliki pasangan dan sudah menikah. Banyak cara...


Sandi Septian Maulana. Powered by Blogger.
Sandi's Theme